Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Komunikasi Sosial Bersama Aparat Pemerintah Desa

  • Whatsapp

SOLORAYA, Beritalima.com – KLATEN Bertempat di Kantor Kelurahan Sentono  Kecamatan Karangdowo Babinsa desa Sentono Koptu Lambang P dari Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparatur Pemerintahan Desa Sentono, Rabu ( 7/2/18). 

Kegiatan yang dilaksankan Babinsa Kel. Sentono Koptu Lambang P ini Sebagai Wujud Komunikasi Sosial Bersama Komponen Masyarakat Kecamatan Karangdowo ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara kami sebagai Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Koramil 17/Karangdowo agar terbangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi. 

Sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai anak bangsa. Dan dengan pertemuan ini juga, diharapkan silahturahmi yang telah terjalin selama ini bisa terjaga dengan lebih baik lagi, yang tidak sekedar hanya untuk mengenal satu dengan yang lainnya,  tetapi  lebih  dari  itu kita mencoba untuk saling tukar informasi, menyamakan Visi dan presepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi, baik dalam konteks kehidupan kebangsaan maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Koramil.

Koptu Lambang P menyampaikan “ melalui kegiatan komunikasi sosial ini saya mengajak, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun negeri ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing. 

Kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman sehingga kesejahteraan masyarakat semakin terjamin. Ciptakan iklim yang kondusif dengan tetap memelihara Komunikasi, koordinasi dan kerjasama melalui dialog dalam membangun masyarakat” tutur Pendim 0723/Klaten. (Ilham)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *