Bagas Luxury Camp, Camp Private Alam Terbuka di Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Eksotisnya Bukit Cinta di kawasan Telaga Menjer di waktu sunset dan sunrise menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk menikmatinya. Berbagai kalangan berdatangan ke sini dari kaum muda hingga yang sudah berkeluarga pun penasaran menikmatinya.

Bagi kaum muda dapat bermalam di lokasi ini dengan menyewa tenda yang sudah disediakan oleh pengelola dengan berbagai fasilitas tambahan lainnya yang representatif. Sementara bagi yang menginginkan lebih privat dapat bermalam di penginapan sekelas hotel berbintang yang ada di sini yaitu Bagas Luxury Camp dan Griya Arunika. Masing-masing memiliki karakteristik tersendiri.

Bacaan Lainnya

Bagas Luxury Camp yang sudah beroperasi beberapa tahun lalu merupakan penginapan dengan konsep alam terbuka, dimana penginapannya berupa tenda yang khusus didatangkan dari luar negeri.

“Ini ciri yang kami miliki dan satu-satunya di Jateng sebagai penginapan berkonsepkan alam terbuka dan tendanya pun khusus dari luar negeri apalagi view alamnya tiada dua,” ungkap Daryanto, Owner Bagas Luxury Camp.

Dia berharap para tamu yang menginap di tempatnya yang berkonsepkan alam terbuka ini akan memiliki pengalaman dan kenangan tersendiri.

“Sensasinya tentu berbeda saat bermalam di alam terbuka di dalam camp khusus ini,” tambah Daryanto.

Disebutkan Bagas Luxury Camp memiliki 4 private luxury camp.

“Cukup membayar Rp. 500 ribu sudah included welcome drink dan makanan khas Wonosobo tempe kemul, sarapan pagi, kopi/teh free flow, mandi air panas, kasur, selimut, handuk, sabun, sikat dan pasta gigi , tiket wisata Bukit Cinta serta parkir,”  jelas pria ramah ini (Edi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait