Bagi – Bagi Takjil Darma Wanita Pol PP Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Darma wanita Pol PP Bondowoso mengadakan kegiatan bagi – bagi takjil pada bulan suci Ramadhan 1437 H senin 20/06/16, acara tersebut diadakan didepan Gerbong maut sekitar alun – alun Kh Bagus Asra bondowoso.

Ratusan bungkus takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melewati depan kantor Pemkab bondowoso, tidak butuh waktu yang lama hanya sekitar 30 menit ratusan bungkus takjil habis dibagikan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bondowoso Slamet Yantoko disela – sela acara tersebut saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media mengatakan, bahwa acara bagi – bagi takjil ini rutin dilakukan setiap tahunnya, tujuannya agar kita bisa saling berbagi dengan tukang becak dan para pengguna jalan lainnya.

“Sudah tiga tahun acara seperti kita lakukan, sementara dana untuk membuat takjil dan makanan lainnya adalah hasil dari iuran para ibu – ibu Darma Wanita Pol PP yang dikumpulkan menjadi satu,” jelasnya disaat acara pembagian Takjil.

Sementara itu berdasarkan pantauan beritalima.com, walaupun bondowoso gerimis tidak menyurutkan kegiatan bagi – bagi Takjil tersebut, antusias para pengguna jalan sangat baik atas bagi takjil yang diadakan oleh Darma Wanita Pol PP Bondowoso.(RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *