Bahas LKPD, Banggar DPRD Padang Kunker ke Bandung & Yogyakarta

  • Whatsapp

PADANG,beritaLima — Badan Anggaran (Banggar) DPRD langsuang melakukan kunjungan kerja keluar Sumatera dalam rangka membahas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

Perjalanan kunker yang dilakukan sejak 28 Februari hingga 4 Maret 2017 itu dibagi menjadi dua kelompok dengan daerah tujuan berbeda. Kelompok pertama  mengunjungi DPRD Kota Bandung dan Pemprov DKI didampingi tiga pimpinan DPRD selaku coordinator, yakni Ketua DPRD Padang Erisman, Wakil Ketua Muhidi dan Asrizal.

Sementara kelompok kedua pada hari pertama bertolak menuju DPRD Kabupaten Bantul, Yogyakarya didampingi Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra selaku koordinator. Pada masing-masing kelompok itu mengikutsertakan tiga orang dari sekretariat DPRD Padang. Di hari ketiga, rombongan akan kembali berkumpul di Pemprov DKI Jakarta.

“Kunjungan kerja Banggar DPRD Padang dalam rangka membahas LKPD. Dalam Kunker ini diikuti seluruh anggota Banggar serta empat pimpinan dan enam orang dari sekretariatan, ” kata Kasubag Perundang-undangan DPRD Padang, Marzuki melalui selulernya, Rabu (1/3/2017).

Dari pantauan dilokasi siang tadi, gedung DPRD Kota Padang terlihat sepi. Hanya beberapa orang  sekretariat serta beberapa security yang masih melakukan aktifitas di gedung wakil rakyat itu.

(pdm/bim/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *