Bahayakan Pengguna Jalan, Warga Karangdoro Tambal Sendiri Jalan Rusak

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kepedulian seorang warga Karangdoro kecamatan Tegalsari yang juga pengguna akun facebook bernama Rizal Abdillah ini terhadap kondisi jalanan didesanya patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, demi melihat banyak lobang jalan yang berpotensi menimbulkan kecelakaan didepan kediamannya Rizal Abdillah dengan biaya sendiri berusaha menambalnya walau hanya memakai adonan semen pada hari Rabo(26/12)

“Saya khwatir lobang-lobang itu suatu saat akan berakibat fatal bagi pengendara mas, karena selama ini sudah banyak yang terperosok, apalagi sebentar lagi mau liburan tahun baru pasti jalanan akan bertambah ramai”,tuturnya saat ditemui awak media.

Memang jalan yang ditambal oleh Rizal itu adalah merupakan akses utama bagi masyarakat desa Karangdoro dan juga merupakan jalan menuju salahsatu pondok pesantren terbesar di kabupaten Banyuwangi yang berada diwilayah Blokagung.

“Padahal pak bupati Anaz adalah putra kelahiran Karangdoro lo mas, tapi ada jalan rusak seperti ini kok belum tahu ya”,ujar warga Karngdoro lainnya yang enggan namanya dikorankan seraya tersenyum kecut, (TIM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *