Baidari Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Baidari Citra Dewi resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bengkulu, Senin (13/8/2018). Baidari menggantikan posisi Erna Sari Dewi yang mengundurkan diri lantaran mendaftar sebagai Calon Wali Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu.

“Kami atas nama DPRD Kota Bengkulu mengucapkan selamat atas dilantiknya Hj Baidari Citra Dewi SH. Semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain.

Senada disampaikan Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun. Beliau berharap Baidari Citra Dewi dapat mengemban tugas ini dengan amanah.

Selain itu, lanjutnya, dengan pelantikan ini tugas DPRD Kota Bengkulu tidak terhambat dalam menyerap aspirasi masyarakat dan berjalan sebagaimana mestinya. Selain daripada itu, sambungnya, pelantikan ini juga perwujudan masyarakat yang mengetahui betul keinginannya.

“Harapan kami, legislatif dapat bekerjasama dengan baik dengan pemerintah kota dalam rangka meningkatkan kinerja legislatif ini,” kata dia.

Sementara itu, Baidari Citra Dewi mengatakan akan bekerjasama dengan seluruh OPD yang ada di Kota Bengkulu. “Terutama dalam pembahasan dalam penyusunan APBD Perubahan mendatang,” ucapnya.

Untuk diketahui, pelantikan ini dihadiri oleh FKPD, dan para Kepala OPD. Tampak juga Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM Pemprov Bengkulu Rusdi Bakar dan keluarga Baidara Citra Dewi. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *