Band Fiersa Besari Hipnotis Pemuda Sumbawa,Sambut HUT Bhayangkara Ke- 73

  • Whatsapp

Sumbawa Besar NTB,beritalima.com|

Band Fiersa Besari sukses menghipnotis masyarakat sumbawa melalui lagu andalan nya Waktu Yang Salah, terlihat masyarakat yang datang kompak bernyanyi bersama band asal bandung ini. Konser di padati oleh penonton terutama kaum muda mudi.pada malam Senin (24/6).

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio Sik. MH Melalui kasubag Humas AKP Suwardi menyampikan kepada media beritalima.com bahwa yang membuka acara Band adalah Kapolres Sumbawa mengharapkan Band Fiersa Besari ini dapat menjadi inspirasi bagi kaum milennial Kabupaten Sumbawa “Saya sangat berharap dengan datang nya Fiersa Besari ini, dapat menginspirasi generasi milennial di Kabupaten Sumbawa untuk dapat terus berkarya di bidang music dan saya berharap akan ada generasi muda Sumbawa sukses di kancah Nasional maupun Internasional.” ungkap Kapolres.

Selain kapolres Sumbawa, wakil bupati Sumbawa Drs H. Mahmud Abdullah dan ketua pengadilan Negeri Sumbawa terlihat hadir dalam giat tersebut.

Konser Fiersa Besari yang sukses memukau masyarakat kabupaten Sumbawa ini di harapkan dapat membangkitkan jiwa seni muda mudi untuk dapat terus berkarya. (B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *