Banyak Tiang Listrik Sudah Miring, Warga Desa Pohea Khawatir Ada Korban Jiwa

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com – Jalan utama menuju kantor KPU dan kantor Brimob dan Desa Fukweu dan Desa Molbufa kecamatan sanana utara, kabupaten kepulauan sula, provinsi maluku utara(Malut) terdapat tiang listrik yang sudah berdiri miring.

Husain, Warga Desa Pohea mengatakan, tiang listrik miring sudah sering di keluhan warga. Namun, belum ada penanganan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon sanana.” Sudah sering kami laporkan namun belum sampai kepada petinggi PT. PLN jadi dibiarkan saja,” ungkapnya, Kamis 12/07/2018.

Warga sangat khawatir melewati jalan yang ada tiang miring tersebut. “Saya takut ada korban jiwa, Secepatnya saya harap ada perbaikan,” jelasnya

Junaidi, warga lainnya mengaku sangat mengkhawatirkan tiang yang miring itu bisa menimpa warga. “Kalau ada korban jiwa, baru bingung siapa yang harus bertanggungjawab,” ungkapnya.

Kepala PT. PLN Rayon sanana, Yudhi Ayodha Wiyahya, ketika di konfirmasi Reporter beritalima, lewat SMS mengatakan ada beberapa tiang sudah kami amankan sementara, dan kami sambil menunggu dari pihak balai karena rencana ada sekitar 6 tiang yang akan dipindahkan karena adanya pelebaran jalan, Insha Allah dalam waktu dekat kita pindahkan bekerja sama dengan balai.” Ujarnya.(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *