Baru Open, Es Teh Indonesia di Pamekasan Langsung Diserbu dari Kalangan ABG

  • Whatsapp
Tampak Antrian Panjang dari Kalangan ABG- Pemuda Hingga Orang Dewasa sedang membeli Es Teh Indonesia.[ReporterAndy.K)

PAMEKASAN, Beritalima.com |Baru opening Brand Es Teh Indonesia outlet (toko) baru di jalan Tronojoyo Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Madura, langsung diserbu dari kalangan anak baru Gedek(ABG).

Dari pantauannya outlet es teh Indonesia ini merupakan konsep yang bar. Dengan beragam macam varian rasa menu favorit andalan dan juga disesuaikan dengan jaman masa kini. Selain itu, outlet es teh ini menawarkan promo untuk para pembelinya yang beli 1 gratis dua.

Owner Es Teh Indonesia Cabang Pamekasan, Budi Hartono mengatakan, bahan yang digunakan dalam produk Es Teh Indonesia itu menggunakan teh asli asal Indonesia.

“Kita menjual produk minuman ini dengan standar protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Kami ingin menjaga karyawan dan pelanggan supaya tidak kontak langsung,” kata Budi Hartono saat diwawancarai sejumlah media, Senin (5/4/2021), siang.se

Selain itu juga Budi, menambahkan dalam bahan-bahan untuk pembuatan teh dan beberapa menu lainnya asli bukan impor dari luar nNegerj melain langsung kepada para petaninya. Menggunakan keamanan standar nasional makanan dan minuman di Indonesia.

Selanjutan kata dia, toko Es Teh Indonesia yang ada di Pamekasan ini merupakan cabang ke 179 dari seluruh Indonesia. Mulai buka pukul 08.30 WIB – pukul 21.00 WIB.
Harganya mulai dari Rp 6.500 sampai Rp 24.000 ribu sesuai dengan varian rasa.

“Kita juga ada mix antara red velvet dengan teh, beberapa bahan makanan yang lain kita coba kombinasikan dengan teh,toping ada cheese, puding dan cincau. Menu favorit kami, ada teh susu Nusantara, cheeso red Velvet dan cheeso Avocado,” pungkasnya.

Pos terkait