Bayar Dengan Do’a Agar Kami Sukses Dunia Akhirat

  • Whatsapp

BOGOR , BeritaLima.com – Kegiatan siswa-siswi SMA Muhammadiyah Cileungsi membagikan makan gratis bagi para pengguna jalan setiap ba’da shalat Jum’at layak diapresiasi. Aktivitas tersebut tidak dikhususkan untuk kelompok tertentu atau ada unsur serta muatan politik namun sebagai bahan ajar para siswa-siswi bagaimana bersosialisasi dan bermanfaat bagi sesama.

Ditemui di lokasi, Jum’at (27/4/2018), Yudianto, SPd, Kepala sekolah SMA Muhammadiyah Cileungsi mengatakan sebelumnya program bertajuk “Jum’at Berkah” itu ditujukan sebagai kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Konsep awal hanya sebatas bakti sosial membersihkan kawasan sekitar dengan program utama mengatasi sampah namun kini merambah ke kegiatan lain yaitu makan siang gratis bagi pengguna jalan. Menu yang dihidangkan seadanya. Menurut Kepala Sekolah yang jadi idola semua siswa-siswi SMA Muhammadiyah Cileungsi itu, semua anggaran murni donasi dari peserta didik, wali murid, guru, warga sekitar dan donatur lainnya.

“Bagi warga yang berniat turut andil dalam kegiatan ini dipersilahkan datang langsung ke SMA Muhammadiyah di Perum PT Semen Cibinong Jalan Anggrek Nomor 25 Cileungsi Bogor atau mendonasikan ke rekening yang tertera di poster”, pungkasnya.

Sementara itu, Sukardi warga Gandoang yang berjualan di flyover Cileungsi bersyukur dan merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Anda dermawan berniat menjadi donatur ?! (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *