Resmi Mendaftar , Dr. M.Riski Ramadhan Hasibuan Ikut Bertarung Pemilihan Legislatif Tahun 2019

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com- Mantan Calon Wakil bupati Sergai tahun 2015 dan juga sebagai Tokoh Pemuda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai )dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan , SH, SE, MKM terlihat kembali akan mengegerkan dunia politik Legislatif tahun 2019 di Kabupaten Sergai.

Kedatangan sosok pria berwajah tampan dengan memakai kemeja putih , terlihat memyambangi Kantor DPC Partai Gerindra Sergai di Seirampah , Jumat ((27/4) sekira pukul 15.00 WIB.

Diketahui secara resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Legislatif tahun 2019 menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 untuk wilayahKecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban.

dr.M.Riski Ramadan Hasibuan,SH kepada wartawan mengatakan bahwa harapan dan tujuan dirinya bertarung dalam pemilihan legislatif Tahun 2019 hanya untuk membantu masyarakat Kabupaten Sergai dalam menyampaikan aspirasi.

“Untuk menjadi pemimpin tidak mudah, namun yang pasti banyak harapan masyarakat untuk perubahan, apabila dipercaya menjadi wakil rakyat maka kita akan sebagai penyambung lidah kepada pemerintah,”ujar dr Riski.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Geridra Sergai Wan Ilham Khusairi didampingi Sekretaris PAC Gerindra Sei Rampah yang juga merupakan Taruna GMD (Gerindra Masa Depan) kepada wartawan membenarkan bahwa dr.Riski Ramadhan sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon legislatif DPRD Tahun 2019 untuk Dapil 3.(sugi)

Mantan Calon Wakil bupati Sergai tahun 2015 dan juga sebagai Tokoh Pemuda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai )dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan , SH, SE, MKM saat pengambilan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Legislatif tahun 2019 di Kantor DPC Partai Gerindra Seirampah dan di serahkan oleh Sekretaris DPC Partai Geridra Sergai Wan Ilham Khusairi. FOTO /SUGI

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *