Begini Kronologi Tewasnya Rosiman, Dalam Tragedi Carok Sampang

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Rosiman (45) tewas dalam Tragedi Carok yang terjadi di Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, pada Minggu, (25/12/2016) sekitar pukul 05:30 WIB.

Pantauan beritaLima.com, informasi yang berkembang di kubu masyarakat terjadinya duel menggunakan senjata tajam tersebut, bermula pada saat Rosiman mendatangi Ma’ari (40) yang menurutnya telah menjalin hubungan asmara berasama ponaannya yang sedang di tinggal suaminya, Buhari, menjadi TKI di Malaysia.

Setibanya, keduanya terjadi cekcok adu mulut. Namun, entah perbincangan apa yang membuat keduanya telibat duel senjata tajam, sehingga Rosiman mengalami luka bacok pada bagian kepala serta bawah telinga dan kaki, Rosiman pun tewas saat dilarikan ke Puskesmas setempat.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Reskrim AKP Hari Siswo saat di konfirmasi membenarkan adanya carok tersebut, menurutnya hal itu bermula dari kesalafahaman.

“Benar mas ada carok, hal itu bermula dari kesalafahaman. Namun, karena Rosiman mungkin tak bisa menahan emosi, sehingga nasib na’as menimpa dirinya sendiri” terang Hari Siswo pada beritaLima.com.

Hingga berita ini di lansir pelaku sudah diamankan dan diperiksa kepolisian setempat.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *