Niat Hati Ingin Membela Keluarga, Rosiman Tewas Diujung Clurit

  • Whatsapp
SAMPANG, beritalima.com – Niat hati ingin ngeluruk dan membunuh lawan. Seorang warga Kabupaten Sampang bernama Rosiman (45) asal Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, malah terbunuh oleh Maari (40), warga setempat.
Informasi yang berhasil diperoleh
beritalima.com , menyebutkan, aksi perkelahian dengan senjata tajam itu dipicu adanya hubungan asmara gelap atau perselinguhan.
Singkat cerita, sekitar pukul 05.20 WIB, Minggu (25/12/2016), Rosiman yang membawa celurit mendatangi rumah Maari, dengan maksud ingin mengklarifikasi dugaan perselingkuhan antara Muari dengan keponakannya yang ditinggal suaminya, Buhawi, menjadi TKI di Malaysia.
Namun, entah perbincangan apa yang terjadi di sana, kemudian dua orang tersebut terlibat duel dan mengakibatkan Rosiman mengalami luka bacok pada bagian kepala serta di bawah telingga sebelah kiri dan meninggal dunia ketika dilarikan ke Puskesmas setempat.
“Benar tadi pagi ada carok, motifnya asmara dan pelaku sudah kami amankan,” terang Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar melalui AKP Hari Siswo, Kasat Reskim polres setempat.
Hingga berita ini ditulis, pelaku sudah diamankan dan diperiksa petugas Kepolisian setempat.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *