Begini Serangkaian Kegiatan Sandiaga Salahudin Uno Saat Di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Kegiatan kampenye oleh Cawapres Nomor Urut 02 berlangsung di Dusun Tegalpakis, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru pada hari Selasa 27 November 2018.

Kegiatan kampanye oleh Sandiaga Salahuddin Uno Cawapres No urut 02 dengan pelaku UMKM ( usaha masyarakat kecil menengah ) peralatan rumah tangga dapur dihadiri oleh sekitar 50 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, H.Sumail Abdullah Anggota DPR RI, H.Eko Susilo Nurhidayat anggota DPRD, para kader dan simpatisan partai Gerindra, Pelaku usaha Masyarakat Kecil Menengah Kecamatan Kalibaru.

Rombongan Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Dusun Tegal Pakis, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru dengan mengunakan mobil Innova Nopol W 1318 WA, untuk melihat pembuatan usaha masyarakat kecil menengah membuat alat-alat dapur dan cara pembuatannya,kemudian melanjutkan kunjungan ke Ponpes Ummul Quro Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore, disambut Pengasuh Pondok Pesantren KH Khotib Habibullah untuk silaturahmi,selanjutnya menuju ke Hotel AJM Kecamatan Genteng pertemuan dengan masyarakat dari 25 Desa dan Guru Honorer K2, dalam kesempatan, Sandi menuju Hotel Agung Jaya Mahkota yang langsung disambut oleh para pengurus dan kader Gerindra Kabupaten Banyuwangi, Sandiaga Salahuddin Uno dalam sambutannya
“Saya mengucapkan ,terima kepada perwakilan dari 25 Desa dan Guru Honorer K2 yang sudah hadir di Aula Agung Jaya Mahkota untuk menghadiri dialog dalam rangka menyampaikan aspirasi”.

Saya mengucapkan terima kepada masyarakat Banyuwangi yang sudah mampu menyuplai kebutuhan pokok propinsi Bali sebesar 80 % dari hasil bumi Kabupaten Banyuwangi. Kita apresiasi pembangunan jalan sebagai akses akan tetapi peningkatan Ekonomi rakyat lebih penting agar tujuan hidup masyarakat adil dan makmur dapat tercapai

Pemerataan ekonomi dan pembukaan lapangan pekerjaan merupakan program dari kami apabila tahun 2019 diberi amanah untuk memimpin Negara Indonesia dan program kita adalah untuk memajukan UMKM dan pendampingan agar masyarakat kecil menengah lebih sejahtera.

Untuk guru honorer yang sudah sepakat mendeklarasikan di Gelora Bung Karno yang intinya mendukung Prabowo Sandi apabila kami nanti diberikan Amanah untuk memimpin Negara Indonesia kami akan memberikan kesejahteraan.

Setelah penyerahan Visi Misi secara simbolis kepada team relawan oleh Sandiaga Salahuddin Uno yang diwakili ibu Astuti, dengan perwakilan 25 Desa dari Kecamatan Glemore , Kecamatan Kalibaru , Kecamatan Genteng dan Guru Honorer K2,Rombongan Sandi juga menuju Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh untuk mengunjungi korban banjir bandang.

Setelah berkunjung ke korban banjir bandang yang ada di Desa AlasMalang, rombongan Sandiaga Salahuddin Uno Cawapres Nomor Urut 02 menuju Masjid At Taqwa Kampung Arab Kelurahan Lateng, Kecamatan Banyuwangi.

Hingga Pukul 15.07 WIB Rombongan Sandiaga Salahuddin Uno meninggalkan RM Bajak Laut dan menuju Bandara Blimbingsari Banyuwangi.(Bi/Tjandra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *