Bekerjasama Dengan Pers Membangun Sergai Lebih Baik

  • Whatsapp

SERGAI(SUMUT) Beritalima.com-Sebanyak 30 orang wartawan Unit Polres Sergai sudah dibentuk dan dikukuhkan  baik dari media online,media cetak,media Elektronik,Media Radio   oleh bapak  Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto SH.Sik. MH di Aulah Pantai Wong Rame, Kec Pantai Cermin, Sergai.Jumat(25/11).

Kapolres sergai dengan dibentukanya wartawan unit polres sergai juga ditandai penyerahan SK dengan ketua Unit Polres Sergai terpilih Henderson MP Manulang di sertakan 30 pengurus lainnya juga di hadiri Kasubag Humas Polres Sergai AKP. Jasmoro, serta Kapolsek Pantai Cermin dan Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai Darmawan ST.

Selanjutnya dengan kata sambutan Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto SH.SIK.MH juga  menyampaikan terbentukknya wartawan unit polres Sergai periode 2016-2019 kiranya dapat bekerja sama dalam membangun Polres Sergai lebih baik.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Eko sesuai perintah Kapolri untuk menjalin hubungan kemitraan kepada insan pers guna memperbaiki citra Polri di kalangan masyarakat “Terbentuknya Wartawan Unit Polres yang baru ini kiranya kedepan bisa lebih baik dan mendukung kinerja polri dalam pemberitaan” ucap Kapolres.

Begitu juga dikatakan mantan Kapolres Samosir ini untuk menunjang kelancaran jurnalistik unit Polres Sergai ia telah menyediakan Media Center yang di lengkapi komputer serta wifi “Dalam waktu dekat kita akan segera meresmikan media center dengan fasilitas wifi dan komputer dan jika rekan media bersedia kita akan libatkan setiap hari harus ada wartawan yang piket di Polres tersebut” tambah Kapolres Eko.

Ketua Unit Polres Sergai terpilih Henderson MP Manulang dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Sergai atas kesempatan yang di berikan kepada wartawan unit polres untuk berprestasi dengan membuka peluang kepada wartawan yang produktif, rajin bahkan Kapolres merencanakan setiap bulan akan di gelar coffee morning kepada wartawan Polres Sergai untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi, ” Ini merupakan sebuah rasa syukur dimana ini sebelumnya belum pernah dilakukan sama sekali” papar Henderson.

Manulang pun bermohon kepada kapolres dalam waktu dekat akan mengunjungi Polsek-polsek hal ini untuk beraudiensi guna kelancaran tugas wartawan unit Polres Sergai, “Saya juga menghimbau kepada kepada rekan wartawan supaya lebih profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik sesuai kode etik” tutup Henderson, Kegiatan pengukuhan Wartawan Unit Polres Sergai pun di tutup dengan diskusi dan tanya jawab.” (sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *