DPKS Yang Baru Diharapkan Berkontribusi Nyata Untuk Pendidikan

  • Whatsapp
Sejumlah Pengurus DPKS yang baru terbentuk periode 2016 - 2021 bersama Sekretaris dinas pendidikan Kab. Sumenep, Drs. H. Moh. Kadarisman, MSi.

OlplSumenep, beritaLima – Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep (DPKS) periode 2016 – 2021 terpilih akhirnya diumumkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep pada Jumat siang (25/11). Sekaligus dilakukan musyawarah pemilihan Ketua, Sekretaris, Bendahara dan pengurus pusat.

Usai rapat pemilihan Ketua dan Pengurus DPKS, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. H. Moh. Shadik, M.Si, Jum’at (25/11) kepada wartawan mengungkapkan, pihaknya sangat berharap kepada 11 orang anggota DPKS nantinya dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Sumenep.

“Kami harapkan para anggota DPKS yang direkrut kali ini dapat memberikan sumbangsih pemikirannya untuk peningkatan pendidikan di Sumenep.” ungkapnya.

Diakui Shadik, rekrutmen DPKS sudah sesuai dengan ketentuan PP Nomor 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan. Yakni sebelumnya dilakukan rekrutmen oleh Panitia dan dipilih sebanyak 26 pendaftar lulus administrasi tim seleksi Dinas Pendidikan Sumenep untuk menjadi calon anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep.

“Selanjutnya hasil kerja tim seleksi tersebut diserahkan kepada Bupati untuk dipilih. Dan Bupati kemudian menetapkan 11 orang untuk dilantik menjadi anggota Dewan Pendidikan Sumenep”, terangnya.

Adapun susunan pengurus DPKS periode 2016 – 2021 adalah sebagai berikut,
Ketua
Moh. Amin, M.Pd
Sekretaris
Mohammad Suhaidi RB, M.Th.I

Bendrahara
Badrul, S.Pd.I

Komisi I
Bidang Ketenagaan dan Peningkatan Mutu Pendidikan
Fathor Arifin, S. Pd, M.Si
Drs. Ataurrahman, S.Pd. M.Si

Komisi II
Bidang Saran dan Prasarana
Musleh Wahed, M.Pd.I
Dainuri, MH.I

Komisi III
Bidang Pengawasan, Konsultasi dan Advokasi
Syamsuri, SH
Asyari, S.Pd.I

Komisi IV
Bidang Kajian Akademik
Abdul Wasid, M.Pd.I
Ach. Saiful, M.Pd.I

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *