Peringati Hari Guru, Siswa SMKN 5 Palembang Berikan Bunga Dan Suapi Guru

  • Whatsapp
Siswa SMKN 5 Palembang menyuapi guru dan memberikan Bunga sebagai tanda penghormatan kepada guru usai Upacara dalam rangka Hari Guru Nasional ke 71, 25 November 2016

Palembang, beritaLima – peringatan hari guru nasional ke – 71 yang jatuh pada Jum’at (25/ 11/2016) diwarnai dengan berbagai kegiatan.

Seperti kiat Hari Guru yang dilakukan SMK negeri 5 Palembang Sumatera Selatan yang beralamat di Jl. Demang Lebar Daun 4811, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Kota Palembang.

Peringatan Hari Guru di SMK negeri 5 Palembang diisi dengan upacara peringatan Hari Guru. Selain itu berbagai kegiatan lainnya juga dilakukan sebagai kreatifitas dan murni inisiatif siswa dengan memberikan sekuntum bunga oleh siswa kepada guru dalam hal ini kepada kepala sekolah.
Selain itu juga dilakukan acara penyuapan tumpeng juga dilakukan oleh siswa kepada guru sebagai bentuk penghormatan atas jasa – jasa guru sebagai pahlawan tanpa pamrih.

“Sebelumnya siswa-siswa sudah meminta izin kepada saya untuk memberikan hadiah kepada guru, saya bilang kalau tidak memberatkan kalian tidak masalah, tapi jika kegiatan tersebut memberatkan tidak usah. Saya setuju saja,” ujar Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Palembang, Drs. H. Zulfikri, MPd.

Suasana haru menyelimuti peringati Hari Guru Nasional tersebut. Satu persatu para guru menitikkan air mata karena terharu dengan kiat yang dilakukan oleh siswa – siswinya.

( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *