“Benahi Talang Air, Syamsuri Jatuh Tersengat Listrik”

  • Whatsapp

Banyuwangi Beritalima.com –
Kurangnya kewaspadaan dalam bekerja bisa berakibat fatal, seperti yang dialami Moch Syamsuri (48th) warga gang Joyo dusun Cangaan rt/rw 03/01 desa Genteng Wetan kecamatan Genteng.

Syamsuri jatuh dari ketinggian lebih kurang 7meter setelah tersengat aliran listrik tegangan tinggi milik PLN yang kabelnya melintang sangat dekat dengan bangunan rumah tempatnya bekerja.
Kejadian itu berawal saat korban bersama tiga orang lainnya bekerja membenahi talang air dilantai tiga rumah milik Taufik (31th) yang juga masih tetangganya.

Ditengah asyik bekerja rupanya Syamsuri lengah dan lupa jika ada kabel tegangan tinggi milik PLN dekat dengan posisinya bekerja sehingga ketika dia berdiri tubuhnya mengenai kabel dan dia langsung tersengat aliran listrik hingga jatuh kelantai dasar.

Mengetahui Syamsuri jatuh hingga tak sadarkan diri maka rekan-rekannya pun segera menolong dan membawanya ke rumah sakit umum Genteng dibantu oleh masyarakat sekitar.

Saat dikonfirmasi melalui ponselnya Babinkamtibmas desa genteng wetan yang bernama Bripka Atmari membenarkan jika ada kejadian kecelakaan kerja di wilayahnya, namun apakah kejadian itu murni kecelakaan kerja atau mungkin ada unsur kelalaian pihaknya belum bisa memastikan karena masih dalam penanganan Polsek Genteng,” saya masih mengantar korban bersama kepala dusun ke rumah sakit mas”, tutur Atmari,”

Alhamdulillah saat ini kondisi korban sudah sadar”, tambahnya seraya menutup ponselnya.

(abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *