Bendera Merah Mutih Berkibar Ditaman BMW

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Untuk pertama kalinya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memperingati HUT RI di luar Kantor Walikota. Tahun ini peringatan HUT RI ke 72 Pemkot Jakarta Utara mengibarkan bendera merah putih di Taman BMW, Papanggo, Tanjung Priok.

“Tahun ini kita buat berbeda, lahan taman BMW yang sudah kosong sangat pas di gunakan untuk pengibaran bendera HUT RI. Dengan semangat kemerdekaan kami akan buat Jakarta Utara semakin baik, maju dan mensejahterahkan masyarakat,” ungkap Husein Murad Walikota Jakarta Utara yang menjadi Inspektur upacara peringatan HUT RI ke 72 di taman BMW, Kamis (17/08/2017).

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara tampak kidmat mengikuti jalannya upacara peringat HUT RI di taman BMW.

Sebelumnya lahan taman BMW tersebut di penuhi tumpukan sampah dan bangunan liar (bangli). Usai di kosongkan Pemkot Jakarta Utara mulai melakukan pembenahan terhadap tamaUtara yang di antaranya pemagaran pembatas, pembersihan sampah, pengurukan lahan, pembangunan posko terpadu, pemasangan portal dan pembersihan trotoar.

Rencananya taman BMW tersebut nantinya akan di bangun Stadion bertaraf Internasional yang akan di gunakan sebagai sarana olah raga serta berbagai kegiatan lainnya.

“Penataan taman BMW tidak hisa di lakukan segaligus tapi harus di lakukan secara bertahan dan kini bisa dilihat perubahannya. Bah kan saat ini sudah bisa digunakan untuk upacara peringatan HUT RI,” kata Husein Murad.

Usai pelaksanaan upacara para tamu undangan dan peserta upacara disuguhkan dengan penampilan Sosiadrama Kebangsaan dan Drumband Jalasena. Setelah itu Pemkot Jakarta Utara melakukan pemberian penghargaan terhadap masyarakat berprestasi ( PSM Dinas Sosial, Sekolah Sehat dan lain-lain). Tak hanya itu Pemkot Jakut juga melakukan penanaman pohon yang bertujuan untuk penghijauan taman BMW. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *