Bendera Start Dikibarkan, Para Peserta ITR Tancap Gas

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Ratusan peserta Ijen Trail Running (ITR) 2017 berkumpul di lapangan Hasanuddin desa Kalisat Kecamatan Ijen Bondowoso Jawa timur untuk mengikuti ajang bergengsi lari jauh lintas alam sambil menikmati keindahan panorama lereng Ijen.

Ketika bendera start mulai dikibarkan, ratusan peserta ITR langsung berlari untuk menjadi yang terdepan dan bisa mencatatkan namanya dalam ajang lari jauh Lintas Alam ITR 2017.

Bondowoso menjadi rute terbaik dalam event ITR ini, karena ITR yang dilaksanakan di kawasan perkebunan Sempol yang berada dikawasan Ijen memiliki keindahan alamnya yang sangat luar biasa.

Selain suguhan keindahan Alam, para peserta ITR juga dimanjakan dengan beberapa obyek-obyek wisata yang kebetulan​ berada dalam zona ITR, sehingga para peserta bisa bermanja-manja ditempat Wisata tersebut untuk berhenti sejenak, baik hanya sekedar berfoto- foto untuk mengabadikannya​.

Rasa lelah pun seakan tidak terasa karena di setiap jalan yang dilalui memiliki keindahan tersendiri, sehingga para pelari puas dan ingin tampil kembali di event berikutnya.

Seperti diketahui bahwa ITR adalah kegiatan tahunan yang sudah mempunyai kalender tersendiri di setiap tahunya, yang sudah merupakan serangkaian​ kegiatan dari Ijen Festival.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah mengikuti ITR ini, Selamat berolahraga dan jaga sportifitas dan semoga sampai ke garis Finist dengan selamat,” ungkapnya usai melepas peserta 42K dan 21K. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *