Bentuk Apresiasi, Kapolres Pamekasan Beri Penghargaan kepada 10 Personil Berprestasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,memberikan penghargaan kepada 10 (sepuluh) Anggota Polres Pamekasan yang melaksanakan tugas dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan, kepada 10 Personil Polres Pamekasan yang berprestasi disaksikan sejumlah anggota lain yang digelar di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Jl. Nyalaran Kabupaten Pamekasan, Senin (6/12/2021) pagi.

Adapun 10 Personil Polres Pamekasan yang diberikan penghargaan antara lain :
AKP Bambang Hermanto,(Kasat Narkoba Polres Pamekasan), Ipda Siswanto (Kanit Idik I Satresnarkoba Polres Pamekasan), Aiptu Dadang Mulyawan, Banit Idik II Sat Resnarkoba Polres Pamekasan dan Aipda Ahmad Monir (Banit Idik I Satres Narkoba Polres Pamekasan) diberikan piagam penghargaan karena telah berhasil dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis ekstacy.

Iptu Agus Sugianto, (Kasikum Polres Pamekasan), Aiptu Johari Catur Nur Cahyadi,Paur Kasubsibankum Sikum Polres Pamekasan) dan Aiptu Agus Salam, Paur Kasubsiluhkum Sikum Polres Pamekasan) diberikan piagam penghargaan karena telah berhasil melaksanakan tugas beracara sebagai kuasa hukum melawan para pemohon praperadilan di pengadilan negeri pamekasan.

Aipda Farhan Hilal, Paurmin Bag Sdm Polres Pamekasan) diberikan piagam penghargaan karena telah berhasil melaksanakan tugas beracara sebagai kuasa hukum melawan para pemohon praperadilan di pengadilan negeri pamekasan.

Bripka Ibnu Ansori,(Bamin Urmintu Satlantas Polres Pamekasan) dan Bripka Septia Wahyudi, (Banit Regident Satlantas Polres Pamekasan) diberikan piagam penghargaan karena memiliki integritas moral, ketauladanan melaksanakan tugas dan melebihi target yang ditentukan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih pimpinan kepada anggota karena berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan.

“Pihaknya berharap pemberian penghargaan ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, tatapi kita jadikan inspirasi kita semua untuk selalu menggelorakan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”tuturnya.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,” ujar dan pungkas AKBP Rogib Triyanto.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait