Bentuk Support Kongres KNPI ke XVI di Maluku Utara, AMK Hadir

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Terkait digelarnya Kongres yang ke XVI di Ternate Maluku Utara yang akan berlangsung sejak 15-22 Mei 2022, Angkatan Muda Kabah (AMK) mengirim delegasinya dariĀ  2 (dua) unsur Pimpinan Nasionalnya.

Mereka adalah Darman Annorawi Ketua Keanggotaan Angkatan Muda Kabah (PN AMK) serta Muhammad Ficky Ketua Kesekretariatan PN AMK.

Bacaan Lainnya

“Dalam Kongres KNPI Ke XVI tersebut kami mengirimkan 2 (dua) unsur Pimpinan Nasional AMK, yaitu Bro Darman dan Muhammad Ficky,” jelas Bro Rendhika Ketua Umum AMK kepada media ini.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Jenderal Angkatan Muda Kabah Ainul Yaqin bahwa AMK mengirimkan 2 (dua) Ketua Pimpinan Nasional AMK pada Kongres KNPI yang digelar di Ternate Maluku Utara tersebut.

“Benar kami kirim 2 orang delegasi dari dua unsur pimpinan nasional,” tukas Gus Ainul panggilan akrab Ainul Yaqin, Minggu (15/5/2022).

Ditandaskan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) bro Rendhika bahwa dengan mengirimkan delegasi merupakan bentuk support dan dukungan terhadap KNPI dalam melaksanakan Kongres ke XVI.

Terpisah Darman Annorawi yang mengikuti Kongres KNPI tersebut mengabarkan muncul nama Haris Pertama yang akan maju kembali menjadi calon Ketua Umum KNPI.

“Apabila Bro Haris terpilih, ini merupakan kali kedua bagi Bro Haris akan memimpin KNPI.” ujar Bro Danno, panggilan akrab Darman Annorawi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait