Berbagai Persiapan Jelang Penutupan TMMD

  • Whatsapp

Bontang – Jelang berakhirnya kegiatan TMMD ke-102 Kodim 0908/Bontang prajurit TNI terus menggenjot pembangunan infrastruktur yang belum rampung di tiga lokasi menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018. Kamis (2/8/18)

“Secara umum jelang ditutupnyaTMMD hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi pembangunan turap di sungai Bontang, pembangunan turap di masjid Nurul Jariah Loktuan dan pemasangan Paving Block di gereja GKIIH Telihan hampir rampung, tinggal beberapa bagian saja,” jelas Pasiter, Kapten Arh Muji Slamet.

Muji menjelaskan, penutupan program TMMD di wilayah Kodim 0908/Bontang akan berakhir dan akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2018, Saat ini para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum rampung dibangun diharapkan dalam beberapa hari kedepan semuanya sudah selesai semua,”harap Pasiter.

Para prajurit dan masyarakat sekitar lainnya juga mempersiapkan berbagai hal dalam rangka penutupan TMMD yang rencana akan dilaksanakan di Kelurahan Berbas Pantai. Kerja keras prajurit bersama masyarakat mulai dari pembukaan TMMD, pelaksanaan TMMD dan persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di Bontang sangat kokoh.

Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Subiyanto dijadwalkan akan hadir di Bontang dalam rangka menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di wilayah Kodim 0908/BTG.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *