“Berbaur” Dinilai Layak Pimpin Pamekasan

  • Whatsapp

Pamekasan – Pasangan Berbaur (Bersama Badrut Tamam dan Roja’e) pada Pilkada Pamekasan dinilai sebagai calon yang perlu diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan dan komitmennya untuk memperbaiki Pamekasan.

Hal ini disampaikan Akademisi Muda Pamekasan, Ahmad Samheri Ismail di linimasi akun facebooknya. Menurutnya, perlu diberi kesempatan karena calon “Berbaur” adalah figur muda yang berkarekter pemimpin karena pengalamannya sejak menjadi aktivis.

“Berbaurlah dg Masyarakat setiap saat, berikan kesempatan pada mereka untuk mewujudkan cita2 dan karakter kepemimpinan yg diidamkan sejak masih Aktivis,” tulis Samheri Dosen salah satu kampus di Pamekasan itu.

Alumnus UIN Malang ini juga menilai Pasangan “Berbaur” adalah sosok calon yang telah menampilkan dirinya sebagai calon pemimpin yang menjunjung tinggi nilai-nilai “andaf asor” atau rendah hati dan merakyat. “Atau kepemimpinan yg ditata sedini dan serendah mungkin,” lanjut Samheri peraih gelar Magister Universitas of Malaya itu.

Calon yang diusung empat partai, PKB, PAN, PKS dan Gerindra itu perlu diberi kesempatan karena calon lain menurut Samheri belum mampu memberi jawaban konkrit terhadap apa yang diharapkan oleh masyarakat Pamekasan saat ia menjabat sebagai Bupati.

“Dan biarlah terus berlalu mereka yg udah diberi kesempatan tapi tak mampu memberi keKHASAN dan KEMAJUAN bagi masyarakat yg menunggunya itu…..,” pungkas Samheri yang juga mengajar di Fakultas Ekonomi Universitas Madura itu.

www.beritalima.com

Sebagaimana diketahui, pasangan Ra Badrut Tamam – Raj’ie ini didukung oleh empat partai politik yakni PKB, PAN, PKS dan Gerindra. Pasangan ini memilih tagline “BERBAUR, Muda-Cerdas-Merakyat”. Berbaur itu sendiri bisa memiliki makna berteman tanpa batas dan tanpa pilih kasih, Berbaur itu juga bisa dimaksudkan sebagai singkatan dari “Bersama Badrut-Raja’e”.

Pasangan tersebut dinilai sebagian kalangan sebagai pasangan yang ideal untuk Kabupaten Pamekasan. Diantara beberapa alasan, karena keduanya dari segi umur masih tergolong muda sehingga harapan untuk menjadi pemimpin yang bekerja keras dan melayani serta berbaur dengan masyarakat sesuai slogannya lebih besar. Harapan lain yang juga dianggap ideal adalah bertemunya dua sosok dari daerah berbeda yaitu dari daerah Selatan dan Utara.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *