Beredar Video ‘Banyuwangi Ku Dirampok’ Tentang Buruknya Kualitas Proyek Infrastuktur Jalan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sebuah video berjudul ‘Banyuwangi Ku Dirampok’ beredar dimedia sosial. Video berisi slide foto tentang buruknya kualitas proyek infrastuktur jalan tersebut sontak menggemparkan peselancar dunia maya Bumi Blambangan.

Dari foto yang terpampang dalam video berdurasi 1 menit 15 detik, diketahui proyek tersebut berlokasi di Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring. Dikerjakan oleh CV Kabat Surya Mas, dan baru rampung pada lebaran lalu. Namun saat ini, kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Sudah retak disana-sini bahkan hancur disejumlah titik. Tak pelak, anggaran Rp 289.900.000 dari APBD tahun 2017, seperti sirna begitu saja.

“Jalanan rusak rawan kecelakaan, padahal jalanan ini akses ke sekolah,” begitu keterangan dalam video.

Dari pantauan beritalima.com dilapangan, kondisi proyek infrastuktur jalan di Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, ini memang sudah rusak. Bahkan, keadaan terkini lebih parah dari yang ditunjukkan dalam video.

“Memang baru dibangun itu, tapi gak tahu kenapa kok sudah rusak. Mungkin karena kualitas aspalnya jelek atau pekerjaan rekanan memang tidak bagus,” ucap Arif, warga setempat.

Dengan kondisi ini, warga Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, berharap dinas terkait untuk melakukan pengecekan ke lapangan. Dan jika memang pekerjaan berkualitas jelak, warga berharap bisa dilakukan perbaikan serta ditindak lanjuti dengan pem Black List an CV dalam pengerjaan proyek pemerintah daerah.

Sampai saat ini pihak dinas PU binamarga dan CV Kabat Surya Mas masih belum dapat di konfirmasi. (Puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *