Bergandengan tangan SATGAS YONARMED 8/105 Tarik laksankan Karya Bakti Bangun Jalan Akses Menuju Makam KKMJ

  • Whatsapp
HALUT, Satgas Yonarmed 8/105 Tarik Pos Kotis yang berada di Tobelo pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2021 bersama dengan masyarakat, Keluarga Kerukunan Masyarakat Jawa yang berada di Desa. Mkcm Kec. Tobelo  Kb. Tobelo Halmahera Utara melaksanakan Karya Bakti pembangunan akses jalan menuju makam KKMJ.
Lettu Kav Nurabadi Pasiter Satgas Armed 8/105 Tarik dengan 10 anggota Kotis menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari pelaksanaan kegiatan Binter Dan Komunikasi Sosial dengan Masyarakat KKMJ yang berada di wilayah binaan hal ini dilakukan karena dengan kedatangan Satgas dapat membantu kesulitan Masyarakat yang berada di wilayah Desa binaan kegiatan ini menunjukkan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat bekerja sama dengan baik.
Saudara Agus selaku ketua KKMJ sekaligus panitia pembanggunan makam dan pengecoran jalan mengucapkan bayak terimakasih atas partisipasi anggota Satgas yang dapat meluangkan waktu, tenaga untuk membantu Masyarakat KKMJ Agus berharap TNI tetap solit. (Pen152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait