Beri Bantuan, Gelora Bawa Tumpeng Buat Ibu-ibu Pemulung Kanal Banjir Barat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mengapresiasi dan memberikan bantuan sembako kepada para Ibu-ibu pemulung di Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bantuan diberikan bidang Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dalam rangka memperingati Hari Ibu 2020.

“Kami berikan apresiasi kepada ibu-ibu hebat yang berjuang buat keluarga dan anak-anaknya. Mereka berjuang kerasnya kehidupan yang dijalani dengan beratap langit, beralaskan kardus dan berselimut debu,” kata Ketua Bidang Yanmas Gelora Indonesia, Styandari Hakim dalam keterangan pers yang diterima, Rabu (23/12).

Menurut Styandari, pemulung-pemulung di Kebon Melati, Tanah Abang tak memiliki rumah, tetapi sudah memiliki identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selama ini, mereka kerap dijadikan komoditas politik untuk menarik suara baik untuk pemilihan legislatif, presiden dan kepala daerah.

“Gelora bersimpati dengan kondisi mereka yang hanya untuk menjadi basis pemungutan suara selama ini. Gelora tidak seperti itu, malahan kita bawakan Nasi Tumpeng dan nasi kuning, beras, mie instan, gula dan sarden. Anak-anak kita beri goodybag snack, ada 100-an. Partai Gelora benar-benar memberikan apresiasi,” kata dia.

Karena itu, mereka berharap Partai Gelora bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi kepada kesejahteraan rakyat Indonesia, apabila diberikan amanah berkuasa. “Berdasarkan interaksi kami, masyarakat berharap Gelora Indonesia dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi dan lebih merakyat demi kesejahteraan rakyat Indonesia.”

Ditambahkan, kegiatan serupa akan menjadi agenda rutin yang dilakukan Yanmas Partai Gelora sebagai bentuk kepedulian masyarakat sehingga peran penting kepedulian Yanmas ini dapat memberikan energi positif kepada Gelora sebagai partai yang diandalkan dan dicintai rakyat dalam pelayananya kepada masyarakat.

“Apa yang Yanmas lakukan sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa dan pendiri Partai Gelora yang membawa Indonesia menjadi negara hebat menuju lima besar dunia. Kemudian Partai Gelora juga dapat mengambil peran penting, diandalkan dan dicintai rakyat Indonesia,” demikian Styandari Hakim. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait