Berikan 120 Tongkat Tunanetra, Bupati Jember: Sejatinya Tanggung Jawab Negara

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto bekerjasama dengan Lion Club Indonesia memberikan 120 tongkat bagi warga Tunanetra.

Selain itu, juga memberikan sembako, untuk warga yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) dalam rangka International White Cane Safety Day, Sabtu (23/10/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati menyampaikan, bahwa warga dari Pertuni ini tidak ada pembeda dengan warga lainnya.

“Kalian sama dengan kami, tidak ada pembeda. Jangan ragu untuk terus berkarya,  melakukan yang terbaik, yang Anda bisa. Tentunya untuk mewujudkan Jember lebih baik,” katanya.

Bupati menyatakan, Pemerintah Kabupaten Jember melalui Dinas Sosial memiliki kewajiban, dalam membantu warga yang tidak mampu.

Karena menurut Bupati, warga yang tidak mampu sejatinya ialah tanggung jawab dan kewajiban negara, termasuk mengentaskan kemiskinan.

“Tentunya pemerintah tidak bisa sendiri, perlu ada pemangku kepentingan, seperti yang kali ini diagendakan,” ungkapnya.

Hendy menuturkan, Pemkab Jember siap berkolaborasi dengan Lion Club Indonesia dan Pertuni dalam menyelesaikan misi di Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait