Berikan Rasa Aman, Koramil 1510-01/Dofa Bersama Puskesmas Melaksanakan Vaksinasi tahap II

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Dalam rangka memutus Covid-19 Babinsa Desa Falabisahaya, Pelda Hassman Buamona, Koramil 1510-01/Dofa, Kodim 1510/ Sula Bersama Puskesmas melaksanakan Vaksinasi tahap II bertempat di kantor koramil 1510-01/Dofa, Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangole Utara, Kabupaten kepulauan Sula (Kepsul)

Dalam kesempatan itu, Pelda Hassman Buamona menyampikan serbuan Vaksinasi tahap II yang di laksanakan pada hari ini untuk mengurangi masyarakat dari penyebaran Covid -19, “ujar Hassman kepada media ini melalui pesan Whats App, Rabu (28/07/21)

Lanjut Hassman, Sebagai garda terdepan TNI -Polri dan Tenaga Medis selalu dan tidak henti – hentinya memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang penyebaran penyakit Covid – 19.

Dan hari ini antusias masyarakat begitu besar untuk datang dan di Vaksinasi sebanyak 140 orang dan sudah di Vaksinasi 131 orang, tunda 9 orang, karena sakit, “ungkap Hassman.

Tambah Hassman, kegiatan Vaksinasi II ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain melaksanakan vaksinasi tahap II ini, juga menghimbau kepada warga Desa Falabisahaya bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

”Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,”ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya, semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, ”harapnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait