Korem 152/Baabullah dan Polda Maluku Utara Edukasi Masyarakat Disiplin Bermasker

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com – Sudah setahun lebih pandemi covid-19 melanda, kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya menggunakan masker mulai menurun kembali, Rabu
28/07/2021).

Untuk itulah aparat gabungan TNI dan Polri terus memberikan edukasi kepada masyarakat, agar tetap memakai masker karena pandemi belum berakhir. Tim gabungan Korem 152/Baabullah dan Polda Maluku Utara membagikan masker pada pengguna jalan di Kota Ternate Maluku Utara.

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan hal ini sebagai upaya mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin akan protokol kesehatan, terlebih kondisi pandemi virus korona yang hingga kini belum berakhir.

“Sasarannya kepada pengguna jalan di sejumlah titik yang ada di Kota Ternate Maluku Utara,” ujarnya.

Kegiatan edukasi bermasker tersebut tidak hanya dilakukan sekali ini saja. Namun, selama beberapa hari kedepan akan terus dilakukan dalam upaya mendisiplinkan dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Kita bersinergi bersama Polda Maluku Utara membagikan masker kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan. Dan saya berharap semoga pandemi ini segera berakhir,” imbuhnya. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait