Beritalima Berduka, Wartawan Terbaiknya Hendra Berpulang ke Rakhmatullah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Innalillahi Wa Inna illahi Rojiun..telah berpulang ke rahmatullah rekan Hendra, wartawan beritalima.com, Jum’at (20/05/16).

Dunia wartawan di Surabaya ikut berduka, utamanya yang bertugas sehari Рhari di Pengadilan Negeri Surabaya, Hendra sehari-harinya bertugas di Pengadilan Negeri Surabaya   dan sudah berbaur bersama rekan se profesinya.

Sempat beberapa bulan Hendra mengalami sakit dan baru sembuh 3 bulan terakhir, berita yang ditulis setiap harinya terkait dengan sidang yang ada di PN Surabaya.

Sosok santun dan pendiam itu pembawaan Hendra pada setiap harinya, namun komitmen tulisan-tulisannya tidak perlu diragukan lagi.

Redaksi beritalima benar-benar merasa kehilangan jurnalis terbaiknya. “Do’akan semoga Hendra diterima di sisi Nya” Ujar Efendi tanpa banyak basa-basi/

Efendi menambahkan, mari kita sempatkan melayat kerumah duka, khususnaya wartawan beritalima besok kita antarkan Almarhum Hendra ketempat peristirahatan terakhirnya.

www.beritalima.com

Adapun rumah duka Alm. Hendra yang ngepos di PN menurut informasi akan dikbmikan besok pagi dari rumahnya sidotopo cargo… pinggir jalan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *