Beritalima.com, Terdaftar di Dewan Pers Sejak 2014

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, Beritalima.com, Menjadi kebanggaan tersendiri bagi wartawan yang bergabung bersama beritalima.com, kebanggan karena sepanjang perjalanan Media online www.beritalima.com dan selama beberapa tahun terakhir sangat eksis menyajikan berita akurat dan berimbang. Hal itu telah memantik antusias untuk mencoba berkreasi dibidang media online, semangat dan tampil penuh percaya diri meski tidak sedikit rintangan yang mencoba menjadi batu ganjalan menghalangi sepanjang perjalanannya. Dengan mengusung tagas line ‘tampil beda pembawa aspirasi rakyat’ beritalima mampu menjadi media yang digemari para pembaca.

“Tidak ada yang sia – sia jika kita meyakini apa yang kita perjuangkan adalah islah ( kebajikan )”, apalagi di beberapa Provinsi banyak yang bergabung menjadi mitra ataupun wartawan beritalima.com, seperti, Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi Selatan, Maluku Utara, NTT, NTB, Maluku, Papua Barat, Papua, Kalimantan imur, Kalimantan Utara dan lainnya untuk memperkuat informasi melalui beritalima.com. demikian disampaikan Moch. Efendi, SH. (5/6) selaku Owner, Pemred sekaligus pendiri www.beritalima.com.

Menurutnya, semua perjuangan dan kesuksesan yang diraih beritalima.com, tidak lepas dari peran serta semua steak holder yang telah mendukung beritalima.com. “Ucapan terima kasih kepada semua Wartawan dan kolega beritalima yang selama ini telah banyak membantu, suport, sehingga beritalima.com telah resmi terdahtar sebagai media cyber di dewan pers SEJAK TAHUN 2014 seperti yang tercantum di buku data pers nasional tahun 2014 yang dikeluarkan oleh dewan pers berikut website dewanpers”, jelas Efendi.

Ia juga menyampaikan bahwa www.beritalima.com berada di nomor urut 11 dari 15 media cyber Jawa Timur yang terdaftar di Dewan pers, namun sebelumnya beritalima.com telah hadir sejak tahun 2012, kalau Jawa Timur saat ini menjangkau di Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Probolinggo, Madiun, Kediri, Blitar, Ponorogo, Sidoarjo, Gresik, Bojonegoro, Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

www.beritalima.com

“Ini semua menunjukkan dan sebagai bukti nyata bahwa eksistensi yang dimiliki beritalima.com sesuai dengan UU nomor 40 tahun 1999 tentang pers, dan keberadaan beritalima.com diakui seluruh elemen masyarakat khususnya dewan pers sebagai corong Negara bidang penyelenggara media baik cetak, elektronik, dan media online, disamping itu saat ini sudah bisa menjangkau di beberapa Provinsi di Indonesia”, ungkapnya. (any/red)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *