Berlangsung Meriah Lepas Pisah SDN Kolo-Kolo I Arjasa Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com| Menjelang akhir tahun pelajaran 2023/2024 Sekolah Dasar (SD) Negeri Kolo-Kolo I Arjasa Sumenep Madura, gelar kegiatan lepas pisah dengan siswa kelas 6 tahun pelajaran 2023/2024 di halaman SD setempat pada Kamis, 20 Juni 2024

Sebelum acara dimulai, para undangan dihibur oleh antraksi drumband yang dimainkan oleh siswa siswi SD Negeri Kolo-Kolo I .

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Arjasa Aynizar Sukma, wakil ketua PGRI Arjasa Suhrawi, M.Pd, ketua K3S Arjasa Ibrahim,S.Pd, pengawas SD wilayah Arjasa Englan Andi Aziz, M.Pd , beberapa Kepala SD Negeri , Komite sekolah dan semua wali murid SD Negeri Kolo-Kolo I.

Dalam sambutannya, camat Arjasa Aynizar Sukma mengucapkan selamat kepada SD Negeri Kolo-Kolo I arjasa yang telah sukses menggelar acara perpisahan dan mengucapkan selamat juga kepada siswa siswi yang sudah dinyatakan lulus.

“Sebagai kepala wilayah kecamatan Arjasa, Kami menyampaikan selamat kepada SD Negeri Kolo-Kolo I yang telah menyelenggarakan kegiatan lepas pisah pagi hari ini dengan sangat baik dan persiapan yang matang. Kami juga mengucapkan selamat kepada anak anakku siswa siswi kelas 6 yang telah diyatakan lulus, “ ujar Aynizar.

Ketua Forkopimka Arjasa tersebut berharap agar siswa siswi yang sudah dinyatakan lulus jangan sampai tidak melanjutkan sekolah dan melupakan jasa jasa guru yang telah mengajar kalian dari kelas 1 sampai kelas 6.

“Kami berharap kepada semua siswa siswi yang sudah lulus SD agar melanjutkan sekolah dan jangan sampai melupakan jasa jasa guru yang telah mengajar kalian selama masih di bangku sekolah dasar, “ harapnya.

Kegiatan yang digelar setahun sekali tersebut selain menampilkan beberapa tari tarian, siswa siswi SD Negeri Kolo-Kolo I juga menghibur para undangan dengan lagu perpisahan yang berjudul selamat tinggal guru dan kawanku.

Usai acara, sambal menahan tangis satu persatu siswa siswi kelas 6 mencium tangan kepala sekolah dan semua dewan guru SD Negeri Kolo-Kolo I.(AN/FACH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait