Bersama Istri Bupati Bangkalan, Rombongan PN AMK Hadiri Gerakan Hari Aids Sedunia

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com | Berkolaborasi dengan Pemkab Jombang dalam memperingati Hari Aids Dunia di alun-alun kabupaten Jombang pada Minggu (4/12/2022), Zaenab Zuraidah Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PN AMK mengajak jajaran pengurus lainnya yang sedang road show di Jatim untuk mendukung aksi komunitas remaja di daerahnya di acara Car Free Day di sekitar Alun-alun Jombang.

“Kami berterima kasih  kepada Ketum dan kawan-kawan pengurus AMK dalam partisipasinya dalam mendukung gerakan Anti Aids Dunia yang kegiatannya digagas oleh komunitas anak muda kami,” ucap istri Bupati Bangkalan ini.

Bacaan Lainnya

Ketum AMK pun mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengajak semua pihak untuk mendukung kegiatan memperingati Hari Aids Dunia tersebut.

“Gerakan anti Aids Dunia ini perlu digiring ke arah yang lebih luas. Anti dalam arti kata jauhi penyakitnya, namun tidak dengan orangnya,” terang Rendhika.

Dirinya mengingatkan bahwa perilaku sosial masyarakat, terutama anak muda harus menjadi perhatian bersama. Karena mereka akan menjadi generasi penerus bangsa. Pergaulan bebas, minuman keras dan kurangnya sentuhan keluarga dirumah dan pendekatan nilai-nilai agama, bisa menjadi pintu masuk penyakit tersebut.

Di kesempatan tersebut juga dilakukan pembubuhan stempel telapak tangan masing-masing yang berwarna – warni melambangkan kepedulian universal. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait