Bersama Kapolda, Bupati Danny Lakukan Prosesi Permandian Para Casis

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com-Bupati Kabupaten Halmahera Barat Danny Missy Selasa, (07/08/2018), menghadiri Upacara Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2018 di Sofifi yang di hadiri Kapolda Malut dan Kepala-Kepala Daerah Se malut.

Dalam upacara tersebut Kapolda Malut memberikan Kesempatan kepada Kepala-Kepala Daerah yang sempat hadir, untuk melakukan penyiraman atau permandian bagi casis yang lulus di dari daerah masing-masing.

Bupati Danny pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat datang kepada para siswa atau Casis yang lulus. Ia juga mengharap dalam pendidikan yang dilaksanakan, nantinya di jalani dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai sasaran yang ingin dicapai dengan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya siswa mendapat kemampuan yang menyeluruh dalam rangka menghadapi tugas di masa mendatang.

“Tumbuhkan kesadaran bahwa menjadi anggota Polri bukanlah tempat untuk sekedar memperoleh pekerjaan melainkan sebagai ladang pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara harap Bupati Danny.

Bupati juga tak henti-henti mengucapkan selamat kepada seluruh bintara remaja polri atas keberhasilan yang telah diraih dan kepada orang tua dan keluarga yang telah berhasil mengantarkan putra-putrinya menjadi bagian keluarga besar polri, bupati juga tak lupa memberikan ucapan selamat.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *