Bersama Warga, Satgas Yonarmed 9 Bersihkan Masjid di Lede

  • Whatsapp

TALIABU,beritaLima,com – Personel satgas Yonarmed 9 melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Masjid At-Taqwa, Desa Lede, Kecamatan Lede, Kabupaten Taliabu, “Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si. dalam rilis tertulisnya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Sabtu (23/5/20).

Komandan Satgas mengungkapkan bahwa 3 orang personel Pos 8 Lede SSK IV yang dipimpin Serda Baharudin melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Masjid At-Taqwa. Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat setempat yang berada di lingkungan masjid.

Lanjutnya kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi satgas dengan masyarakat setempat. Selain itu personel satgas juga membantu memperbaiki bagian-bagian masjid yang sudah tidak dalam kondisi baik lagi.

Kepala Desa Lede, Aliadin Hamid mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi personel satgas yang secara aktif membantu kegiatan ini. Harapan beliau semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara kontinyu untuk menjaga kebersihan masjid.

Sementara itu, Komandan Kolakops Brigjen TNI DR. Sopamena.S.I.P,.M.Si. mengatakan Bahwa “Program Karya Bhakti seperti ini merupakan salah satu cara kami untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memupuk soliditas antara TNI dengan Rakyat, “Dengan kehadiran personel satgas diharapkan dapat membawa manfaat yang baik bagi lingkungan”,( Penrem 152 ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait