Besok, Sekdaprov Cek Persiapan Tes CPNS Pemprov Jatim di Kanreg II BKN

  • Whatsapp
Sekda Jatim, Heru Tjahjono rapat persiapan seleksi tes CPNS di ruang kerja Sekda Prov. Jatim

SURABAYA, beritalima.com – Besok, kamis (25/10) pagi, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr Ir. Heru Tjahyono MM, akan mengecek secara langsung persiapan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Jatim Tahun 2018 di Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara atau Kanreg II BKN, Jl. Letjen S. Parman, Waru, Sidoarjo.

Hal itu disampaikan Sekdaprov Heru saat rapat tim panitia seleksi CPNS Pemprov Jatim Tahun 2018 di Ruang Kerja, Jl. Pahlawan 110 Surabaya, Rabu (24/10).

Sekdaprov Heru mengatakan, tujuan pengecekan tersebut guna memastikan bahwa tes CPNS Pemprov Jatim Tahun 2018 yang berbasis Computer Assisted Tes (CAT) ini akan berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ada masalah atau komplain yang timbul di kemudian hari.

Mantan kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jatim ini menambahkan, beberapa hal yang akan dicek besok diantaranya, 500 komputer yang akan digunakan para peserta CPNS, ruangan tes, jaringan internet, kestabilan listrik, tempat tunggu peserta sebelum masuk ke ruangan tes, hingga ruang kesehatan untuk para peserta.

“Kami juga akan melakukan simulasi, bagaimana jika 500 komputer dipakai bersamaan, kemudian listrik dimatikan, dan genset dinyalakan, masih amankah? Kami ingin memastikan semua lancar, karena ini bagian dari good service pemerintah kepada para peserta, sebab ada 51.988 peserta yang akan mengikuti tes CPNS Pemprov Jatim” katanya.

Karena itu, dalam pengecekan besok, Sekdaprov Heru mengajak pimpinan OPD dan instansi terkait untuk ikut bersama dirinya meninjau kondisi di lapangan. Diantaranya, kepala BKD Jatim, Bappeda, Kominfo, Dinas Pendidikan, BPKAD, Biro Hukum, Biro Humas dan Protokol, Inspektorat, Dinas Kesehatan, pimpinan Polda Jatim, termasuk juga pimpinan Kanreg II BKN. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *