Sekwanprov : Anggota Organisasi PWRI Harus Profesional

  • Whatsapp

BENGKULU, Beritalima.com – Dalam agenda silaturahmi yang kedua kalinya Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Bengkulu, Rabu (24/10/2018), Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Bengkulu, Sofwin Saiful, SH mengatakan bahwa dirinya mendukung keberadaan organisasi PWRI di Bengkulu saat ini.

“Selagi organisasi PWRI ini tetap bagus dan benar saya sangat mendukung,” ungkap Sekwanprov Bengkulu, Sofwin Saiful, SH, Rabu (24/10/2018).

Kedepan Sekwanprov berharap agar organisasi PWRI dapat lebih meningkatkan sinergi terhadap pemerintah dan bisa berperan aktif.

“Pemerintah sangat membutuhkan peran media atau wartawan, namun yang profesional. Ketika memberikan kritikan tentu harus punya solusi terlebih dahulu. Saya harap PWRI bisa seperti itu, bekerja secara profesional,” pungkasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini DPD PWRI Bengkulu diwakili oleh Wakil Ketua III, Muhammad Martanus, Wakil Sekretaris, Indra Syahputra, Ketua OKK, Yok Suryadi, dan Anggota OKK Bram Setiadi. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *