Besok, Tim Akreditas Kemenkes RI Kunjungi Puskesmas Mangoli Barat

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com – Tim penilai akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan berencana mengunjungi Puskesmas Desa Dofa Kecamatan Mangoli Barat Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara(Malut)

Dalam kunjungan tersebut untukĀ  menilai Puskesmas Mangoli Barat, untuk melihat kinerja pelayanan kesehatan di tingkat Kecamatan merasa bahwa mereka sudah bekerja dengan maksimal, penilaian itu dilakukan oleh masyarakat. Puskesmas katakan bahwa itu maksimal tetapi masyarakat belum tentu, oleh karena itu perlu ada penilaian hasil. Dari penilaian ini akan ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan melalui lembaga komisi akreditasi apakah lulus atau tidak

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sula,Dr. Ilmy Husen ketetika di wawancari reporter beritalima.com Rabu 5/11 diruang kerjanya mengatakan bahwa esok hari Kamis 6 Desember 2018.

Tim penilai akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan mengunjungi Puskesmas Mangoli BaratĀ untuk penilaian administrasi manajemen, bidang upaya kesehatan masyarakat dan bidang kesehatan upaya perorangan sesuai dengan Permenkes 75 tahun 2014,” kata Dr. Ilmy (ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *