Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Pelajar SD

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas bersama-sama memantau Vaksinasi Covid – 19 kepada Siswa/i Umur 6 sampai 11 tahun di SDN Larangan Badung 1 desa Larangan Badung Kec. Palengaan.

Aipda Taufik bersama Serka Misli melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid – 19 untuk anak sekolah tingkat dasar dan tenaga medis dari Puskesmas larangan badung.

Hadir dalam kegiatan, Tim vaksinator puskesmas Larangan Badung , Babinsa Serka Misli dan Bhabinkamtimas Aipda Taufik, serta peserta vaksinasi yang di dampingi para orang tua.

Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, kegiatan pemantauan serbuan vaksin di lakukan jajaran Nakes Puskesmas Larangan Badung yang di bantu dengan bhabinkamtibmas dan bhabinsa untuk memperhatikan Protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi.

“Selain di sekolah SD Negeri Larangan Badung 1 serbuan vaksin juga di lakukan di SD Negeri Larangan Badung 2, kami terus menghimbau bersma Babinsa dan bhabikamtibmas dan pendampingan vaksinasi agar kegiatan berjalan aman dan lancar,”Ungkap dan pungkas Kapolsek Palengaan, Senin (7/3/2022).(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait