Bhabinkamtibmas Sosialisasi Bahayanya Bom Ikan Kepada Nelayan Poto Tano KSB

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melalui Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi dan memberikan arahan kepada desa binaanya di desa Poto Tano, kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, pada hari kamis (8/8/19).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Musthofa,S.ik,M.H. melalui PS. Paur Kasubag Humas Polres Sumbawa Barat menyampaikan Kepada Media kegiatan Bhabinkamtibmas Briptu Ari Irfandana Memberikan arahannya Kepada Warga Nelayan Binaanya di Desa Poto Tano.

“Selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan mengingat Desa.Poto Tano merupakan pintu gerbang pulau Sumbawa, Dan dihadapkan warga Nelayan Tidak menangkap ikan Dan hasil laut lainnya menggunakan Bom dan Potassium karena dapat merusak terumbu karang dan ekosistem laut”Ujarnya

Lanjut,Tugas Bhabinkamtibmas adalah sebagai Polri yang selalu dekat dengan masyarakat sebagai tindak lanjut dukung program Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter)No,7 dan 8 tentang penguatan Harkamtibmas dan membangun Kesadaran Dan partisipasi masyarakat Terhadap Kamtibmas.”
Pungkasnya.

Kepolisian Resor Sumbawa Barat menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Sebagai polisi yang humanis dan selalu menjaga silaturahmi ke tempat Desa Binaanya di Desa masing-masing wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *