Bhakti Religi, Kapolres Bondowoso Gelar Doa Bersama Anak Yatim-piatu

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah saat gelar doa bersama dengan ratusan anak yatim-piatu

BONDOWOSO, beritalima.com – Masih dalam rangka rangkaian hari Bhayangkara ke-73. Polres Bondowoso mengadakan kegiatan Bhakti Religi gelar doa bersama dengan ratusan anak yatim-piatu bertempat di Mapolres Bondowoso Jum’at (28/06) sore.

Doa bersama dengan anak yatim-piatu merupakan bentuk rasa syukur serta ingin berbagi dengan memberikan santunan terhadap 120 anak yatim-piatu yang berasal dari Yayasan Yatim Piatu Al Fitroh.

Menurut Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara malam Tirakatan dan zikir bersama anak yatim-piatu sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT yang memberikan rasa aman dan damai di wilayah Polres Bondowoso.

“Kami sangat bersyukur, selama ini wilayah hukum Polres Bondowoso aman, damai dan tentram terkendali tanpa adanya gangguan Kamtibmas di masyarakat. Sehingga masyarakat Bondowoso bisa beraktivitas dengan lancar tidak terpengaruh dengan isu-isu apapun,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, pihaknya sangat bersyukur atas keamanan di Bondowoso. Maka dari pihak bersama seluruh anggota Polres Bondowoso gelar doa bersama untuk bermunajat kepada Allah SWT membacakan sholawat serta ayat-ayat suci Al-Qur’an.

“Semoga dengan kegiatan Dzikir dan Doa Bersama ini, dengan niat baik ini, Allah SWT melindungi kita dan selalu diberikan yang terbaik,” tuturnya.

Foto: Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah didampingi Ibu Ketua Bhayangkari saat memberikan santunan terhadap anak-anak yatim

Masih kata Kapolres, dirinya juga tak lupa memberikan semangat terhadap anak-anak yatim agar supaya masa depannya kelak cerah dan semoga nantinya manjadi generasi penerus bangsa yang dapat berguna bagi NKRI.

“Masa depan Indonesia berada di tangan anak-anak ini, mari kita pupuk dengan pendidikan agar kelak nanti anak ini menjadi penerus bangsa yang Cinta NKRI,” imbuhnya.

Berdasarkan data yang diperoleh media, kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim-piatu sudah sering kali dilaksanakan oleh Polres Bondowoso. Selesai acara, ratusan anak tangga diberikan santunan langsung oleh Kapolres Bondowoso dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *