Biadab, Anak PAUD Diperkosa

  • Whatsapp

CIANJUR, BeritaLima.com – Kasus dugaan pemerkosaan yang terjadi pada Juli 2018 lalu di Cianjur perlu penanganan serius, pasalnya korban Bunga (6 tahun) dan pelaku Kumbang (12 tahun) masih di bawah umur. Bunga siswi salah satu PAUD sementara Kumbang baru duduk di Kelas VI SD.

Kasus yang melibatkan dua anak di bawah umur itu telah dilaporkan EN (38) ibu korban ke Polres Cianjur. Di saat prosesi hukum tengah berjalan, dengan dalih untuk mendapatkan keadilan, ibu korban mendatangi KOMNAS Perlindungan Anak jalan TB Simatupang Jakarta, Senin (10/9/2018).

Pasca peristiwa tragis menimpa Bunga, menurut EN, anak ketiganya itu berubah. Bunga yang sebelumnya pendiam dan pemalu jadi pemarah, galak dan sesekali mengamuk. Dengan terisak EN mengaku khawatir ketika dewasa nanti, Bunga jadi membenci laki-laki.

Putrinya itu lanjut EN, sempat tidak mau buang air kecil selama 3 hari karena perih. “Bunga mengaku kemaluannya dikencingi pelaku”, pungkas ibu empat orang anak itu diselingi tangisan.(Pathuroni Alprian)

Berikut Videonya :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *