Dandim 0913/PPU Bersama Kapolres PPU Silaturahmi dengan Tokoh Agama

  • Whatsapp

PENAJAM, beritalima.com – Komandan Kodim (Dandim) 0913/PPU Letkol inf Mahmyd bersama Kapolres PPU AKP sabil Umar silaturahmi dengan tokoh tokoh agama di wilayah Penajam Paser Utara, Prov. Kaltim, Senin (10/9/2018).

‌Dalam rangkaian silahturahminya di wilayah Penajam Paser Utara Dandim PPU Letkol Inf Mahmud bersama Kapolres PPU AKP Sabil Umar bersilahturahmi dengan tokoh agama (Toga) Kel. Lawe lawe, Kecamatan Penajam di Rumah Nurhadi .

Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud menyampaikan tujuan silaturahmi yakni mengenalkan dirinya kepada masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara mengingat dirinya belum lama bertugas sebagai Dandim 0913/PPU bersama Kapolres PPU.

“Silaturahmi ini juga untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat, di Kecamatan Penajam,” ucapnya.

Silaturahmi, terang Dandim, merupakan satu diantara sunnah yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Silahturahmi juga ibadah yang sangat mulia. “Mudah-mudahan dengan saling mengenal dapat mempermudah komunikasi dan jalinan kerjasama antara TNI dan masyarakat. Ini demi kepentingan dan cita cita bersama dalam mewujudkan masyarakat aman, tentram, damai dan sejahtera,” harapnya.

Sumber : Penrem 091 ASN

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *