Bina Marga PUPR Halbar Kecipratan DAK 20 M

  • Whatsapp
ilustrasi

JAILOLO,BeritaLima.com-Bidang Binamarga Dinas PUPR kabupaten Halmahera barat(Halbar) mendapatkan kucuran Dana Alokasi Khusus(DAK) tahun 2020 sebesar 20 Miliar lebih.

Kepala Bidang Binamarga Abdul Hamid Yusri kepada Media BeritaLima,Rabu(29/01/2020) mengatakan,pada tahun 2020 ini kami mendapatkan kucuran DAK dari pusat sebesar Rp 20 Miliar lebih,dan anggaran ini sudah final untuk 7 pekerjaan.

Lanjut dia, Kegiatan DAK 2020 ini kami akan mempersiapkan untuk pelelangan tender,sebab mengingat waktu, kami akan berupaya untuk secepatnya, sehingga batas waktu sebelum akhir 2020 sudah bisa rampung progres pekerjaannya,”ini bukan hanya karena kejar waktu,ada pun laporan-laporan yang harus kami siapkan atau Administrasi, dalam bentuk proses tender dan laporan ke pusat terkait DAK 2020 ini,”jelasnya.

DAK  ini kurang lebih tujuh paket yang harus kami tenderkan,itu jalan dan jembatan,yang lokasi pembangunan nya  dibeberapa kecamatan antara Jailolo dan ibu.”Dalam waktu dekat ini,kami akan lakukan penginputan di unit layanan pengadaan,”terangnya,(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait