Bingung Tempat Nongkrong, BCL Cafe Solusinya

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Anda bingung mencari tempat tongkrongan mana yang sehat dan bermenu nikmat dimasa Pandemi Covid -19.? BCL Kafe bisa menjadi pilihan anda bersama keluarga. Karena kafe yang berada dikawasan Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini ditata dan dikonsep aman sesuai Prokes (Protokol Kesehatan).

BCL Kafe mengedepankan citarasa, dan memiliki suasana yang nyaman, kafe ini juga memiliki konsep kafe terbuka dengan penataan minimalis ala milenial.

Bacaan Lainnya

“BCL Kafe sangat cocok untuk tempat bersantai, terutama kalangan milenial, selain itu juga sangat pas untuk acara reuni atau pun acara resmi kantor,” ucap Nurlita Kurniawan Owner BCL Kafe, Selasa, (4/5/2021).

Untuk menu BCL Kafe, di sini disajikan beragam kuliner tradisional Bumi Blambangan. Termasuk sederetan makanan ringan ala generasi masa kini. Begitu juga minumannya, sangat bervariasi.

Kafe yang resmi dibuka pada bulan Juni 2017 tersebut tentunya juga mengedepankan pelayanan yang memuaskan. Tak kalah dengan restoran restoran mewah yang berada di Bumi Blambangan, karena rata rata BCL Kafe dipandu dengan tenaga muda yang masih fresh.

Di BCL Kafe, suasana kongkow sehat dimasa pandemi pun akan terasa makin asyik. Karena di BCL Kafe dilengkapi live musik atau karaoke. Bisa dibayangkan bagaimana serunya?. Bertatap muka dengan sahabat, teman kerja atau orang tersayang sambil bersuka cita dalam alunan nada. Ditemani santapan nikmat dengan harga yang cukup bersahabat.

“Kenyamanan dan kenikmatan menu menjadi prioritas kami, dan tentunya aman dalam segi kesehatan,” cetus wanita yang akrab disapa Mama Lita ini.

Kabar baiknya, beragam menu special yang tersaji di BCL Kafe dipatok dengan harga yang cukup merakyat. Kafe yang mempunyai Empat cabang diwilayah Kecamatan Muncar itu buka mulai pukul 10 pagi sampai jam 12 malam. Pas banget bagi kalian yang suka kongkow.

Adapun menu yang tersaji di BCL Kafe antara lain, Iwak Pe kuah pedas, Ayam Pedas Kampung dan Nasi Cumi ireng. Sebagai pelepas dahaga disitu juga tersedia beberapa aneka minuman berbagai macam jus buah. Bahkan bukan hanya tersedia jus buah BCL Kafe juga menyajikan minuman andalanya seperti Milk Shak, dan Mujito Lachy.

BCL Kafe buka beberapa Cabang diwilayah Kecamatan Muncar dan Tegaldlimo. Untuk mencari lokasi BCL Kafe tentunya tidak susah, anda bisa datang ke BCL 2, di Patok 11 Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, BCL 3 di Desa Blambangan, Kecamatan Muncar dan BCL Kafe 4 di Desa Sumberayu Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. Penasaran ?. Yuuk kita kesana. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait