Binmas Noken Dukung Budidaya Ikan Air Tawar

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Binmas Noken Polres Paniai Papua, Iptu Yulius Harikatang melaksanakan kegiatan Binmas Noken pada program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) dengan menyambangi Bapak Martinus Mote yang membudidaya ikan air tawar, Jumat (10/09).

Iptu Yulius Harikatang dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kami akan terus mendukung dalam membudidaya ikan tawar, untuk membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pendampingan dengan memberikan pemahaman tentang perawatan ikan serta penyerahan bantuan sarana kontak berupa pakan ikan, beras, gula, mie dan kopi merupakan bentuk perhatian serta dukungan Polri melalui Bhabinkamtibmas terlebih pada program – program Binmas Noken.

“kepada Bapak Martinus Mote untuk memperhatikan kebersihan Kolam, agar perkembangan ikan bisa maksimal dan apabila ada kendala dalam pembudidayaan ikan ini dapat menyampaikan ke petugas, agar bisa dibantu oleh Satgas Binmas Noken Paniai”,kata Yulius.

Selain itu kami mengajak kepada Bapak Martinus Mote dan keluarga agar tidak terhasut oleh kelompok-kelompok yang bersebrangan dengan NKRI.

Sementara itu Bapak Martinus Mote selaku pembudidaya ikan emas dan ikan mujair mengungkapkan, dengan kehadiran Binmas Noken sangat memberikan manfaat bagi kami dalam membudidayakan ikan agar dapat lebih berkembang.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan pengetahuan lebih tentang perawatan ikan air tawar yang di sampaikan oleh personel Binmas Noken, terimakasih juga atas bantuan pakan ikan yang di berikan”,ungkap Mote.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait