Biro SAPRAS Polda Malut Supervisi ke Polres Haltim

  • Whatsapp

MABA,Senin(23/5)   Kapolres Halmahera Timur AKBP ANDIYANO ANDRI IBRAHIM SH, S.I.K membuka acara  dalam rangka supervisi Karo Sarpras Polda Maluki Utara.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Karo Sarana dan prasarana (Sarpras ) bersama anggotanya atas kunjungan dan kegiatan  supervisi di Polres Haltim, semoga dalam kegiatan ini memberi arah dan petunjuk untuk penyempurnaan baik dari peningkatan sumberdaya personil maupun peningkatan, pengawas sarana dan prasarana.

Pada kesempatan yang sama Karo  Sarpras Polda Maluku Utara Kombes Muhammad Zari menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi  diantaranya :1. Adm pengelolaan dan distribusi BMP. 2 Pengadaan Kaporlap tahun 2016. 3. Senpi harus terawat.

4. Kenderaan bermotor( Ranmor) harus terawat siap beroperasi. 5. Pengelolaan Aset yang baik.

Supervisi ini bertujuan untuk pengawasan dan mengadakan pembinaan logistik yang meliputi pembinaan materil, fasilitas dan jasa.

Tim Supervisi Biro Sarpras Polda Malut  dipimpin oleh Kombes Pol. Muhammad Zari didampingi anggota Subbag Sarpras Polda Malut.‎Terang M.Zari.

‎Sasaran  pemeriksaan terhadap kelengkapan material logistik atau sarpras anggota Polres Haltim, Material logistic atau matlog yang diperiksa diantaranya ranmor dinas baik roda 4 maupun sepeda motor roda 2, senjata api, amunisi dan sarpras lainnya.

Usai Pemeriksaan di Polres Haltim,Tim melanjutkan Supervisi di Polsek Wasile untuk mengecek sejauh mana kesiapan lokasi pembangunan Polsek wasile.

Sumber : Kasubag Humas Polres Haltim Iptu Ibrahim Ode.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *