Bisnis Pengembang Kreatif Ditengah Pandemi, Agar Tetap Jalan Beralih Jual Rumah Kavling

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Ditengah musim Pandemi sejumlah usaha terkena dampak dari bencana nasional tersebut, tak terkecuali Sektor bisnis properti menjadi salah satu bidang yang merasakan penurunan penjualan akibat dari pandemi covid-19 dan tak sedikit pengusaha yang gulung tikar

Namun, beberapa pengelola bisnis properti perumahan langsung mulai menawarkan bisnis properti beralih menjual rumah kavling, yaitu dengan menawarkan model penjualan tanah kavling kepada pembeli untuk dibangun sendiri atau dibangunkan oleh pengelola.

Seperti halnya yang ditawarkan oleh Budi Jaya selaku pengelola Properti Griya Pagerluyung Indah Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto untuk menyiasati usaha properti tetap bisa berjalan di musim pandemi, dirinya menawarkan pilihan ke para konsumen yaitu beli beli dengan paket murah berupa tanah kaplingan atau bisa dengan

‚Äúditengah pandemi ini, kami memberikan promo penawaran penjualan rumah kavling dengan harga yang sangat terjangkau bagi para calon pembeli. Lokasinya sangat strategis, jalan lebar 6 meter, dekat pusat kota, dekat exit pintu tol, dekat rumah sakit, sekolah serta kelengkapan surat surat resmi.dan legalitas sertifikat siap balik nama juga di dukung kerja sama Bank pemerintah dan swasta dengan harga hanya Rp. 185 juta sudah mendapatkan rumah kavling,” jelas Budi Jaya selaku pengelola Properti Griya Pagerluyung Indah Gedeg Kabupaten Mojokerto. Selasa (15/3/2022)

.
“Bisnis properti penjualan rumah kavling Griya Pagerluyung Indah ini, telah melakukan prosedur yang sudah benar. Diantaranya, telah ijin resmi di kantor desa serta telah melakukan pengurusan kelengkapan surat di Pemkab Mojokerto. Kami juga telah menyiapkan tanah yang akan dibangun musolah dan makam,” ungkapnya.

Salah satu pembeli hunian griya pageruyung indah Marno (45)warga tarik saat di wawancarai awak media mengatakan mengucapkan syukur bisa membeli rumah di griya pageruyung indah dengan harga yang terjangkau dengan bentuk rumah yang minimalis, dan saya ucapan kan terima kasih kepada Bank mandiri yang telah membantu proses KPR “kata Marno

Sedangkan, H Soleh DPRD Kabupaten Mojokerto terus memberikan motivasi kepada para pelaku bisnis disegala bidang, yang dalam rangka untuk membantu pemerintah dalam menggerakkan pertumbuhan perekonomian diwilayah Kabupaten Mojokerto, salah satunya bisnis properti perumahan.

“Pandemi covid 19 ini, telah berdampak sekali di perekonomian masyarakat luas. Kita harus semangat bekerja disegala bidangnya masing masing. Termasuk bagi para pelaku bisnis properti perumahan. Semuanya itu, untuk membantu pertumbuhan laju ekonomi disemua wilayah ini,” jelas H Soleh, ( Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait