BNNK Sumbawa Barat Lakukan Sosialisasi Rehabilitasi dan Pascarehabilitasi

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com –
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi rehabilitasi dan pasca rehabilitasi di masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat bertempat di Aula Totang Rasa kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa pukul 80.00 wita,(30/4/2019).

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumbawa Barat AKBP Hurri Nugroho S.H M.H sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh para kasi BNN Kabupaten dan BNN Propinsi NTB.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada seluruh peserta tentang Peran BNNK Sumbawa Barat melaksanakan program Rehabilitasi dan Pascarehabilitasi di Tengah-tengah masyarakat, karena selama ini masyarakat beranggapan bahwa pecandu narkotika merupan beban dari pada keluarga dan masyarakat sekitar, diharapkan peran seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan program rehabilitasi dan pascarehabilitasi di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat ” Kata Hurri

Narasuber I : kepala BNNK-SB (AKBP Hurri Nugroho,S.H.,M.H) Materi : Kebijakan Rehabilitasi di BNNK-SB
Narasuber II : Kasi Rehabilitasi BNNK-SB ( Yusmianti, AMK)
Materi : Layanan Rehabilitasi BNNK-SB
Narasumber III : Kasi Pascarehabilitasi BNNP NTB (Lili Wahyuni, Amd. Far)
Materi : Sosialisasi Pasca Rehabilitasi.
Narasumber IV : Petugas Rehabillitasi Sosial Al-Ikhlas Taliwang (M. Mufti Imam Suyanto, S. PdI., M. P)
Materi: Alur Layanan Rehabilitasi Sosial di Lembaga Rehabilitasi Al-Ikhlas Taliwang.acara kegiatan ini di ikut 25 peserta. #Stop narkoba.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *